. Lembar Persembahan .

Jan 24, 2012 0 their words
Puji Syukur kepada Allah Bapa atas semua berkat kesehatan, pengetahuan, kesempatan dan rancanganNya yang indah sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini. Melalui rancanganNya pula penulis dapat merasakan banyak dukungan dan perhatian dari orang-orang yang selalu mengasihi penulis dan penulis kasihi. Terimakasih banyak untuk:
1.   Keluarga terkasih, Papa (J. Simanjuntak) dan Mama (R. Silitonga) atas kasih sayang dan kesetiaan dalam mendukung dan mendampingi penulis selama ini. Buat kakak penulis (Lusiana Beatrice) serta adik-adik penulis (Febrina Elisa dan Immanuel Arya), tongkat estafet sudah sah diserahkan kepada ica sekarang.
2.   Bapak Eko Darwiyanto dan Bapak Erda Guslinar Perdana yang telah menjadi pembimbing penulis. Terimakasih buat pengalaman, dukungan, kritikan yang membangun selama ini. 
3.   Bapak Tribroto Harsono selaku dosen wali yang telah memberikan dukungan dan nasehat kepada penulis. Juga kepada seluruh dosen yang pernah menjadi bagian dari proses belajar penulis selama kuliah, terkhusus untuk Ms. Ima, Bapak David Harefa dan Bapak Yanuar F.
4.   Sahabat terkasih Winda J. Saragih dan Kiki Mutiara. Akhirnya kita sampai di titik pertama. bahkan di hari yang bersamaan.
5.     Keluarga PA yang terkasih. Kak Melva J. Sitorus, Agnesia Sidauruk, Olfit A. Purba, dan Algina K. Bangun. Juga buat keponakan PA penulis yang selalu ceria
6.   Teman-teman paduan suara Sola Gratia yang terkasih, khusunya angkatan IX. Natasha, Yetty, Nesya, Dewa, Della, Siska, Julius, Patuan, Jimmy, Josep, Prana, dan Tira. Sukses buat kita semua dan “I Love Sola Gratia”.
7.   Teman-teman BAKS terkasih Josep, Samuel, Haris, Prana, Saor dan Eva. Terimakasih buat waktu dan kebersamaannya.
8.   Teman-teman dekat yang terkasih, Dini Mardiana, Liqa Manggiasih, Tri Ayu Indranita, Melia Ajani, dan R.A Isteri Yohana.
9.      Teman-teman yang sudah secara khusus membantu penulis, Andreas, Mayco, Frans, dan Raja.
10. Teman-teman sekelas penulis (IF-31-04) yang selalu kompak dan mendukung satu sama lain.
11. PMK ITTELKOM, Paduan Suara GII Hok Im Tong Gatsu, HMIF, Admin Fakultas IF, Rooster dan R&D Telkom Gegerkalong atas kesempatan bergabung dan kerjasamanya selama ini. Terimakasih banyak.

Selain itu, penulis juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mungkin terlewat/ tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, yang telah membantu penulis dalam menyelesaikan Tugas Akhir ini. Dukungan dan doa dari kalian tetap penulis butuhkan.

0 their words:

Post a Comment

hello, any opinion? feel free to comment :)

 

©Copyright 2011 Cumakatasaya | TNB