2015 Milestones

Feb 18, 2015 0 their words


Saya sangat percaya bahwa semua yang terjadi dalam hidup saya sampai hari ini adalah skenario unik dari Tuhan. Dari bangun tidur dengan rambut yang berantakan, ngambil air di gelas kepenuhan, atau rambut rontok juga pasti skenarionya Tuhan. Siapa yang setuju dengan saya? :D
Akhir tahun 2014, saya diingetin soal list resolusi oleh salah satu teman baik saya. Benar juga, tahun 2014 saya tidak mencatat sama sekali list resolusi saya untuk 2014 di akhir tahun 2013. I just let God do his best plan for me. Tawa? Pasti ada.. air mata? Pasti ada juga. Tapi semuanya hanya menjadi pengalaman yang tidak tercatat sama sekali di atas kertas. Saya hanya ingat 1 poin yang pernah saya posting di akun instagram pribadi saya. Saya pernah menulis soal kesehatan. :D Kalau dirasa-rasa (karena tidak tercatat), tahun 2014 bisa dibilang kalau grafik kesehatan, pekerjaan, dan pendidikan meningkat. Saya tidak akan membahas grafik menurun karena saya anggap itu bagian dari pembelajaran, dan akan meningkat di tahun 2015 (Amin.. :D).

Grafik kesehatan saya dibandingkan 2013 jauh lebih baik. 2013 terasa suram untuk kesehatan, saya harus bolak-balik check in (untungnya tidak perlu menginap) di rumah sakit karena sakit yang berganti-gantian dan simple tapi aneh-aneh. Mulai dari disentri 3 minggu, gusi bengkak, flu flu flu.. hahaha… tapi tahun 2014 berbeda! 2014 saya resmi hijrah ke jakarta (untuk sementara waktu). Padahal udara jakarta lebih menyeramkan dari bandung ya.. Tapi Tuhan keren banget, kalau dihitung di Siloam (tahun 2014 saya hanya check in di RS ini), saya cuma 3 kali check -in selama setahun karna batuk. Hore! Kalau untuk grafik pekerjaan, 2014 saya resmi hijrah ke salah satu perusahaan operator. Dengan posisi yang berbeda pula. Hore! Tidak pernah terbayangkan kalau saya akan masuk ke dunia yang selama ini saya hanya menyimak pembicaraan telpon pacar dengan subcon nya. Sekarang, saya bisa akses tools yang pacar pernah pegang. :D Grafik pendidikan meningkat karena akhirnya kesampaian juga bisa lanjut S2, walaupun harus sambil bekerja. Capek tapi happy! Karena ini hanya sementara, lebih cepat saya selesaikan, lebih cepat juga saya bisa hijrah dari jakarta lagi. Semua berkat Tuhan yang besar ini bisa mem-backup grafik menurun di tahun 2014. Dan saya benar-benar sadar itu semua skenario nya Tuhan. Life is like riding bicycle. In order to keep your balance, you must keep moving. Setuju banget!


2015 harus ada perubahan lebih baik lagi dong. Dimulai dari mencatat resolusi saya. 2 bulan sudah berjalan, masih ada 10 bulan yang akan dating menghampiri. Semoga akhir tahun bisa tercapai semua ya, amin.. :D Semoga rencana besar tahun 2015 bareng Alferius bisa kesampaian, semoga semoga semoga.. try try try and keep praying.

With Love,
cumakatasaya.blogspot.com

0 their words:

Post a Comment

hello, any opinion? feel free to comment :)

 

©Copyright 2011 Cumakatasaya | TNB